Monday, March 21, 2011

Ya Allah, Aku Ingin Sidangku Besok Saja

(ini curhatan di kala rindu ngblog padahal harus belajar untuk sidang skripsiku :P)

Ya Allah aku ingin sidang besok saja..
agar bisa kutunjukkan pada dunia bahwa aku bukan cuma bisa belajar untuk sidang saja
aku bisa menulisi blogku lagi seperti yang senpai lakukan..

Kini kusadari ya Allah

bahwa senpai benar-benar virus yang membahayakan

Ya Allah rasanya aku ingin sidang besok saja..

karena aku rindu pada blogku..
rindu mewarnainya dengan goresan penaku..

Ya Allah aku ingin sekali sidangku itu besok saja..

agar aku bisa fokus membalasi satu per satu komen yang terukir di sana..
jumlahnya ternyata bukan cuma satu dua saja...

Ya Allah aku benar-benar ingin sidangku diadakan besok..

ini semua gara-gara senpai..
berilah pelajaran baginya agar ia mikir-mikir lagi kalo ingin menuluarkan virusnya..

Kini kusadari Ya Allah

bahwa aku harus belajar dulu..
see you my blog :(

blog comments powered by Disqus
 
Copyright Another Wall 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .